Selamat Datang Di Rakit Informasi
News Update :

SMS Lucu [Humor]

Rabu, 11 Januari 2012

Dalam rangka menyambut tahun baru, kami memberikan hadiah bebas pulsa setahun penuh. Anda hanya cukup menonaktifkan handphone anda selama setahun . . .

Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam Gak spt Baygon yg setia 8 jam N gak spt pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita hrs spt… Rexona Yg setia setiap saat…

Dalam sayur ada kaldu… Relung hatiku tersirat rindu… Bukan maksudku tuk bilang I Miss You… Ataupun bilang I Love You… Aku cuma mau bilang Sebelum tidur pipis dulu….

andai kamu bunga, aku mau jadi kumbangnya… andai kamu Juliet, aku siap jadi Romeo nya… andai aku Tarzan, sudikah kamu jadi monyetnya?…

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor...hhahaaa
Share this Article on :

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Di Atas?
Mohon Kritikannya Untuk Membangun Blog Ini Menjadi Lebih Baik Lagi.
Kritik Dan Saran Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Gunakan Kata - Kata Yang Sopan. :D

Bila Anda Merasa Terdapat Kesalahan Informasi Dalam Artikel Di Atas, Silahkan Tinggalkan Komentar Di Sini. Kami Sangat Berterima Kasih Atas Koreksi Dari Anda

 
© Copyright Rakit Informasi 2011 - 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Modify By Maulidan Nashuha | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free